One Page Story

NAMA BAND : ONE PAGE STORY
GENRE MUSIK : ALTERNATIVE SCREAMO/POST-HARDCORE
KOTA ASAL : NGANJUK,JAWA TIMUR INDONESIA
TAHUN BERDIRI : 2011
LABEL : UNKNOW

 ANGGOTA :
1.SHANTI PRASTYA AS VOCAL SCREAM
2.Dhiesta Aries Sandy as guitar
3.ARYA DHANU R AS BASS
4.FAHMI REZA AS SYNTHISIZER DAN KEY PROGAM
5.ANGGA EKO S AS DRUMMER BIOGRAFI :

ONE PAGE STORY(O.P.S) ADALAH SEBUAH BAND DARI DAERAH NGANJUK JAWA TIMUR YANG DI BENTUK AKHIR NOVEMBER 2011. Dari ke isengan arya dan Dhiesta yang ingin membuat sebuah project Band dengan nuansa musik yang baru dan fresh untuk di dengar. Di rasa kurang lengkap jika sebuah band tidak ada penabuh drum maka akhirnya mereka berdua ini mengajak angga untuk bergabung dengan ONE PAGE STORY dan jadilah formasi awal O.P.S yaitu Dhiesta sebagai guitar dan vocal,arya di bass dan Angga pada drumm membentuk sebuah band bergenre alternative screamo. Setelah O.P.S cukup berjalan agak lama akhirnya menetapkan untuk mencari 2 personil lagi yaitu pada bagian SYNTHISIZER DAN VOCAL SCREAM. Dan bergabunglah SHANTI DAN FAHMI untuk melengkapi anggota ONE PAGE STORY. Dan terbentuklah ONE PAGE STORY DENGAN ANGGOTA 5 ORANG pada bulan februari 2012 yaitu

1. SHANTI PRASTYA PADA VOCAL SCREAM
2.DHIESTA ARIES SHANDY PADA GUITAR
3.ARYA DHANU R PADA BASS
4.FAHMI REZA PADA SYNTHKEY
5.ANGGA EKO S PADA DRUMM

DAN RESMILAH TERBENTUK SEBUAH BAND BERGENRE ALTERNATIVE SCREAMO -POST HARDCORE DARI DAERAH NGANJUK,JAWA TIMUR,INDONESIA.

Dan band ini masih bertahan sampai sekarang Dan mempunya 2 buah lagu sebagai Demo band mereka biggrin bagi para penikmat musik screamo/post-hardcore penasaran dengan lagu mereka?
mungkin di antara kalian ada yang bertanya seperti : emang enak lagunya ya? Saya akan jawab ya cukuplah enak karena band ini memakai alat musik Synthisizer. Apa itu synthisizer? Shinthisizer adalah sebuah alat musik yang menyerupai keybord yang berbentuk lebih kecil di banding keybord dan alat musik ini juga bisa mengubah/mengatur suara rendah tinggi suara.keren kan biggrin Dari pada banyak cingcong lagu mereka kaya gimana bisa langsung di dengerin/di play di SINI atau yang tidak punya komputer/laptop bisa download di bawah ini :